Haase kejutkan Zverev

Haase kejutkan Zverev

0

Washington (ANTARA News) – Petenis Belanda Robin Haase mengejutkan unggulan keempat asal Jerman Alexander Zverev untuk menang dengan skor 5-7, 6-5, 7-5 di Cincinnati Masters pada Rabu, dan juara Wimbledon Novak Djokovic melaju ke putaran ketiga sebelum hujan membuat pertandingan harus dihentikan.

Haase, yang pada pekan lalu memulai penampilannya di lapangan keras Amerika Utara dengan mencapai perempat final Toronto, mengonversi enam dari tujuh peluang break point untuk menaklukkan petenis peringkat ketiga Zverev pada pertandingan yang berlangsung dua jam 25 menit.

Petenis peringkat 55 dunia Haase kini memiliki rekor 2-2 saat berhadapan dengan Zverev sepanjang kariernya, termasuk kemenangan pada dua pertemuan terakhir mereka.

“Kami sekarang telah bertemu sebanyak empat kali,” kata Haase. “Pada pertemuan pertama, ia secara harfiah menaklukkan saya… Itu adalah turnamen di mana ia benar-benar unggul. Dan, ya, sejak itu ia berada di perjalanan yang panjang.”

“Dan sekarang saya dua kali berada di sini secara fisik, mental, dan secara permainan saya berada di sini. Dan kita harus sedikit beruntung, saat melawan petenis–petenis papan atas ini.”

Haase akan menghadapi Pablo Carreno Busta pada putaran ketiga setelah petenis Spanyol itu mengalahkan Bradley Klahn dengan skor 6-4, 6-4.

Kakak kandung Zverev, Micha, dijadwalkan bermain melawan juara bertahan Cincinnati Grigor Dimitrov namun pertandingan mereka harus ditunda karena hujan.

Pertandingan tidak akan diteruskan sebelum pukul 17.45 waktu setempat (21.45 GMT), namun ramalan cuaca tidak memberikan tanda-tanda bagus untuk sisa hari.

Djokovic, yang memerlukan gelar Cincinnati untuk melengkapi koleksi trofi ATP World Tour Masters 1000nya, sempat tertinggal sebelum kemudian bangkit untuk mengalahkan petenis Prancis Adrian Mannarino dengan skor 4-6, 6-2, 6-1.

Unggulan kesepuluh asal Serbia itu, yang telah mencapai final turnamen ini sebanyak lima kali, menderita masalah pada perutnya saat pertandingan berlangsung dan harus mendapat perawatan dokter pada set kedua.

Djokovic kembali untuk menutup set kedua dan kemudian melaju untuk memimpin 5-0 pada set penentuan, sebelum memastikan diri memenangi pertandingan. Djokovic selanjutnya akan berhadapan dengan unggulan kelima Dimitrov atau Zverev.

Mantan juara Marin Cilic yang berasal dari Kroasia, yang mengikuti Cincinnati Masters untuk pertama kalinya sejak mengangkat trofi pada 2016, menaklukkan petenis kualifikasi asal Romania Marius Copil dengan skor 6-7(4), 6-4, 6-4.

Petenis Jepang Kei Nishikori dijadwalkan menghadapi petenis wildcard asal Swiss Stan Wawrinka pada Rabu malam, sedangkan unggulan keempat asal Argentina Juan Martin Del Potro akan menutup sesi malam dengan pertandingan melawan petenis Korea Selatan Chung Hyeon.

(Reuters/H-RF/T004)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.

Leave a Reply